Aneh Tetapi Nyata, 7 Cerita Aneh Ini Betul-betul Berlangsung di Korea Utara


Jadi satu negara, Korea Utara tetap dimisalkan dengan banyak hal yang berbau mirakelus. Wajar, negara yang ini terkenal tertutup, taruh banyak propaganda, serta mengagungkan presiden mereka. Dan, terlepas dari adanya objek wisata untuk pelancong di Korea Utara, negara ini kelihatannya masih taruh banyak rahasia.

Hal sama pula berlaku untuk penduduknya, yang disebutkan hidup dalam kemiskinan dan demikian diatur oleh pemerintah. Tidak bingung, berbagai tipe cerita tentang insiden-insiden aneh yang berjalan di Korea Utara tetap menarik minat sebagian orang yang ingin ketahui.

Beberapa narasi aneh yang horor yang berjalan di Korea Utara.

1. Membuat Kota Palsu 
Bukan rahasia jika benturan antara Korea Utara dan Korea Selatan masih berjalan sampai sekarang ini. Untuk mengintimidasi Korea Selatan dan membuat propaganda, Korea Utara dikabarkan sempat membuat kota palsu namanya Kijong-dong di dekat Zona Demiliterisasi Korea. Di kota itu, ada beberapa rumah baru, kantor, sekolah, menara radio, sampai tanah pertanian yang banyak. Tapi, terlepas dari fasilitasnya, kota ini betul-betul tidak memiliki warga dan didiamkan kosong.

2. Sewa Aktor untuk Berada di Piala Dunia 
Warga Korea Utara diketahui tidak mudah untuk pelesiran atau meninggalkan negara mereka sendiri. Tapi, sekitar beberapa ribu partisipan tim Korea Utara sempat terlihat berada di Piala Dunia waktu melawan Brazil. Melacak mempunyai melacak, beberapa ribu partisipan ini adalah aktor dari China yang dibayar agar Korea Utara terlihat memiliki banyak suport. Ini disingkap pemerhati ESPN Martin Tyler, "Kami dikasih tahu jika suporter Korea Utara bukan orang Korea Utara, mereka diambil dari China dan dikirim untuk menyamar."

3. Sempat Menculik Sutradara Korea Selatan 
Di tahun 1976, seorang sutradara film asal Korea Selatan namanya Shin Sang-ok sempat diculik waktu berada di Hongkong dan dibawa ke Korea Utara. Selama 5 tahun lamanya, Shin Sang-ok lalu dicuci otak dan diharapkan untuk buat Godzilla versi Korea Utara waktu itu diberi judul Pulgasari. Tapi, Shin Sang-ok selanjutnya dapat melarikan diri di tahun 1986 dan sejak mulai itu kerja di Hollywood.

4. Pelancong Akan diawasi dengan ketat 
Siapa yang ke Korea Utara jadi pelancong, bersiap-siaplah untuk diiringi oleh dua pengawas yang sudah diambil pemerintah setiap saat. Kedua pengawas ini akan memberitahu siapa saja yang dapat dibawa bicara, ke mana kita dapat pergi, apakah yang dapat ditangani, dan apakah yang jangan. Banyaknya 2 orang pengawas sendiri ditetapkan agar beberapa pengawas itu dapat saling memperhatikan pekerjaan kedua-duanya.

5. Pelancong Amerika akan Dibawa ke Museum Istimewa 
Buat pelancong Amerika Serikat, akan ada perlakuan istimewa yang didapatkan waktu berkunjung ke Korea Utara. Dari sana, pelancong Amerika akan dibawa masuk dalam museum "Victorious Fatherland Liberation War Museum" yang didalamnya hadirkan selebrasi rakyat Korea Utara atas pembunuhan militer Amerika Serikat. Dalam museum ini, seorang tentara dari Korea Utara akan bagi narasi propaganda tentang kejahatan Amerika Serikat. Yang terseram, museum ini dilengkapi mural yang mendeskripsikan mayat orang Amerika dikonsumsi oleh burung pemakan bangkai.

Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.