20 ASN Pemkot Tangsel Positif COVID-19, Beberapa Jalani Perawatan



 Eksekutor harian Sekretaris Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Noertjahyo mengaku ada 20 Perangkat Sipil Negara (ASN) terverifikasi positif COVID-19. Semua petinggi yang positif telah jalani perawatan team klinis.


"Yang positif telah ada sebagian orang yang pulih," katanya, Rabu (30/9/2020).


Berdasar info yang digabungkan dari beberapa organisasi piranti wilayah (OPD) di cakupan Pemerintah kota Tangsel, ke-20 ASN yang positif COVID-19 telah jalani perlakuan klinis di beberapa rumah sakit umum swasta.


TATA CARA DI DALAM JUDI AYAM ONLINE Serta sampai sekarang masih ada antara petinggi yang jalani perawatan di Wisma Olahragawan, Jakarta, semenjak 3 September 2020.


Dengan cara terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar mengatakan, seputar 20 ASN disampaikan positif COVID-19 sesudah jalani tes swab. Tetapi, Allin belum siap memaparkan tempat kantor OPD tempat ke-20 ASN yang dipastikan terverifikasi positif corona itu kesehariannya bekerja.


"Itu jumlah sesaat sebab kami masih menanti hasil tes yang belum keluar. Kami telah lakukan perlakuan pada ASN yang positif COVID-19," kata Allin.


Dikabarkan sebelumnya, sekitar 75 % ASN di Tangsel kerja di rumah atau work from home (WFH). Walau kerja di rumah, tetapi pegawai Pemerintah kota Tangsel dituntut masih melakukan pekerjaan seperti umumnya.


Mereka yang didapati keluyuran waktu jam kerja, terancam terserang sangsi. "Saat ini menurut Surat Edaran dari Kemenpan-RB (Kementerian Pemberdayaan Perangkat Negara serta Reformasi Birokrasi) saat ini 25 % yang masuk," kata Kepala Tubuh Kepegawaian, Pendidikan, serta Training (BKPP) Kota Tangsel, Apendi.

Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.