5 Lokasi Bereputasi Angker yang Pernah Tercatat dalam Sejarah

 




Banyak wilayah di dunia seringkali dipanggil untuk tempat paling menakutkan serta angker. Kesaksian masyarakat yang mengakui sempat lihat suatu hal benda aneh, penampakan, beberapa suara tidak diketahui atau serta masalah kesurupan jadikan tempat itu diketahui paling angker.


Narasi dari mulut ke mulut, selanjutnya disebarkan dari satu generasi ke generasi lain jadikan cerita angker itu semakin melegenda. Tidak cuma buat masyarakat di sekelilingnya, tetapi menebar sampai ke penjuru dunia.


Beberapa tempat menakutkan serta angker sudah tidak asing di telinga kita. Semasing tempat pasti simpan narasi tertentu. Ada hal yang melatarbelakangi peristiwa itu. Sebutlah saja masalah penganiayaan, bunuh diri, atau serta tempat pembunuhan.


Sebab background tersebutlah tempat angker ini sering dihubungkan dengan suatu hal yang beresiko. Dari mulai larangan masuk tempat angker itu atau tidak bisa berbicara aneh semasa ada disana


Seperti diambil dari situs Wonderslist, berikut 5 tempat angker yang sempat tertera dalam riwayat:


Seorang ibu namanya Melissa Smith tangkap figur hantu yang dia yakini untuk arwah anaknya yang keguguran. Muka hantu nampak jelas dalam tempat tidur bayi.


Seputar 32 tahun lalu, pada tanggal 26 April 1986, masyarakat Pripyat Ukraina tengah tidur nyenyak seperti yang lalu. Tidak ada tanda-tanda meresahkan awalnya, sampai musibah besar berlangsung di kota itu.


Malam awalnya, sekumpulan teknisi sedang bereksperimen di Reaktor No.4 Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl yang ada di dekat Pripyat.


Uji coba itu dilaksanakan dengan meremehkan mekanisme keamanan serta berbuntut fatal. Reaktor seberat 2.000 ton mendadak jadi tidak konstan. Beberapa petugas tidak dapat mengatur kebocoran radiasi. Kebakaran berlangsung dibarengi ledakan yang tidak terelakkan.


Sampai pada akhirnya kejadian itu mengonsumsi korban, 2 orang pekerja meninggal yang selanjutnya makin bertambah jadi 32 orang. Tetapi, musibah ini belum selesai. Masyarakat selanjutnya dievakuasi, yang sebelumnya cuma ada di seputar project saja sekarang semakin makin tambah meluas sampai 50 ribu orang.


Pada awalnya, masyarakat menduga hal tersebut berlangsung sekejap serta mereka cuma bawa barang seadanya. Namun, prediksi mereka salah, yang ada mereka malah tidak sempat kembali lagi. Sebab tempat itu dikosongkan, situasi kota yang sebelumnya damai dan aman mendadak menjelma jadi kota hantu yang tidak berpenghuni.


Kabar ini hampir tidak terdengar, pemerintah Uni Soviet yang saat itu kuasai Ukraina tutupi kecelakaan itu. Tetapi tidak ada fungsinya, lebih dari 50 ton materi radioaktif lepas tidak teratasi serta dampaknya 400 kali semakin besar dibandingkan bom Hiroshima.


Dampak radiasi itu selanjutnya menebar serta tewaskan orang dengan cara setahap. Di Uni Soviet saja 5.000 orang wafat karena kanker serta penyakit lain. Serta seorang anak harus lahir dengan cara cacat serta tidak mempunyai kaki serta hampir kehilangan semua jari-jarinya.


Belum mengetahui tentu apa tempat ini masih aman untuk didatangi serta bebas dari radiasi. Tetapi, bila Anda membulatkan tekad untuk lihat tempat Chernobyl melalui aplikasi Google Earth, karena itu cuma akan ada panorama mengerikan yang akan Anda melihat.


Boneka ialah suatu hal yang diketahui lucu. Ditambah buat beberapa anak. Tetapi apa yang terjadi bila boneka-boneka itu harus bergantung di pohon-pohon dengan mata terbelalak serta memandang dengan pandangan kosong.


Belum juga saat boneka itu pada keadaan rusak beberapa. Apa Anda masih berpikir mereka lucu?


Menurut legenda ditempat, di rimba Meksiko diketemukan seorang jasad gadis kecil yang mengambang di pinggir sungai. Penjaga pulau itu selanjutnya bawa jasad korban ke pinggir sungai. Saat itu, dia tengah menggenggam satu boneka.


Untuk kembali kenang almarhum si gadis, pria itu gantungkan boneka sang gadis di dekat pohon tempat mayatnya diketemukan.


Tetapi anehnya, pria itu tiap hari bawa boneka ke rimba untuk si gadis wanita. Boneka itu dia menggantung di tiap pohon.


Kesibukan ini terus dia kerjakan sampai semua pohon di rimba itu digantungi boneka. Sampai pada akhirnya pekerjaan itu berhenti sebab si pria wafat.


Masyarakat ditempat menjelaskan boneka-boneka itu sering bergerak serta keluarkan jeritan tiap larut malam. Saksi yang lain mengakui dengar boneka itu sama-sama berbisik serta mengganggu pengunjung yang tiba.


Pulau 'hantu' tidak berpenghuni ini terdapat di terlepas pantai Nagasaki, Jepang. Pulau yang disebut angker itu juga sudah lama dibiarkan.


Dengan penampakan pulaunya yang seperti kapal perang, tidak bingung bila Hashima Island biasanya diketahui untuk Gunkanjima atau pulau kapal perang.


Semasa hampir satu era ( 1887-1974), pulau itu adalah tempat pertambangan batu bara yang memuat beberapa ribu pekerja.


Daun Turi Berguna Untuk Memerangi Pejuang Ayam Perusahaan Mitsubishi membeli di tahun 1890 serta dibuat membuat gadung beton besar pertama di Jepang setinggi 9 lantai.


Dengan jumlah masyarakat 5.259 orang di tahun 1959, pulau seluas 6,3 hektar itu ialah lokasi yang paling padat penduduknya per mtr. persegi di dunia.


Saat tambang yang repot itu ditutup, Pulau Hashima jatuh pailit.


Pulau terpencil itu selanjutnya dilalaikan. Tetapi hal tersebut malah jadi pemikat buat beberapa pelancong, dengan susunan memesona reruntuhannya yang mencekam.


Pulau 'hantu' Hashima, adalah satu dari 505 pulau di Prefektur Nagasaki. Terletak seputar 15 km dari Nagasaki.


Spinalonga ialah satu pulau Yunani yang terdapat di Teluk Elounda dekat Kreta.


Di tahun 1904, sesudah beberapa orang Turki diusir dari Spinalonga, tempat ini jadi koloni pasien kusta serta siapapun yang menanggung derita kusta dikirim kesana.


Demikian seorang masyarakat didiagnosa menanggung derita penyakit itu, mereka akan dijauhi serta dianiaya oleh komune mereka.


Beberapa barang pribadi mereka akan diambil alih serta mereka akan dikirim ke Spinalonga. Pulau itu sudah ada semenjak tahun 1962.


Belchite ialah satu desa tua di propinsi Zaragoza, Spanyol. Belchite ialah kota yang sangat angker serta tidak terurus sesudah Perang Saudara Spanyol.


Masyarakat ditempat serta warga dari daerah samping juga mengakui sudah dengar pekikan serta suara hantu yang lain di kota ini.


Fakta Belchite kosong ialah sebab semasa Perang Saudara Spanyol, beberapa ribu pria, wanita serta beberapa anak meninggal cuma dalam dua minggu di tahun 1937.


Sisa-sisa kota hantu itu diperlihatkan dalam film seperti The Adventures of Baron Munchausen di tahun 1988.


Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.