Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ini Kisah 5 Hantu Wanita Paling Menyeramkan



 Sejauh ini publik cuma menduga, cerita hantu atau arwah gentayangan di tempat tempat dia wafat cuma ada pada adegan film.


Cerita seperti ini sebenarnya bukan bualan semata. Banyak hantu wanita yang diberitakan bergentayangan di waktu dulu. Biasanya, mereka meninggal karena bunuh diri atau dibunuh.


Serta cerita kematian mereka semakin melegenda serta lekat dalam daya ingat warga. Ceritanya diwariskan dari waktu ke waktu sampai jadi simbol hantu wanita di satu tempat.


berikut 5 hantu wanita dari waktu dulu yang sangat menakutkan:


Video mirakelus menunjukkan satu alat olahraga publik di Taman Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, bergerak sendiri saat malam hari trending di sosial media.


Anne Boleyn salah satu hantu terpopuler di Inggris. Dia diketahui untuk istri ke-2 dari Henry VII.


Dalam pernikahannya, Anne melahirkan seorang anak wanita. Walau begitu Henry menginginkan sang jabang bayi sejenis kelamin lelaki menjadi pakar warisnya.


Anak wanita dipandang tidak patut memperoleh hal itu.


Sebab sedih dengan Anne, Henry selanjutnya menikah dengan seorang wanita lain namanya Jane Seymour.


Daun Turi Berguna Untuk Memerangi Pejuang Ayam Supaya lepas dari kedatangan Anne, lelaki itu nekat membunuh istrinya sendiri dengan dipenggal. Supaya kekeliruannya tidak tercium oleh masyarakat, Henry berkelit jika istrinya ialah seorang pengkhianat negara sampai patut diganjar hukuman.


Kepala Anne dipenggal oleh algojo di menara kota London. Sesudah dilakukan mati, figur wanita seperti Anne sering nampak di teritori menara.


Penampakan Anne juga dipandang menakutkan sebab dia berjalan sekalian menggenggam kepalanya yang dipenggal.


Ada 10 wanita yang sempat memerintah Kerajaan Inggris, termasuk juga Ratu Elizabeth II. Satu dari mereka dipanggil "Bloody Mary".


Dengar nama Bloody Mary, pemikiran beberapa orang langsung ke arah koktail eksklusif, kombinasi dari vodka, juice tomat, serta gabungan beberapa rempah.


Dia akan dikenang dalam riwayat untuk figur kejam yang memerintah hukuman bakar hidup-hidup pada 280 orang yang dipandang menentang ketetapannya masalah agama. Oleh karena itu dia dipanggil Bloody Mary oleh rakyatnya.


Mary ialah salah satu turunan Henry VIII dari istri pertama kalinya, Catherine of Aragon.


Dia gantikan adik tirinya yang sakit-sakitan, Edward VI. Si adik yang tidak menyenangi Mary dikarenakan ketidaksamaan agama.


Waktu wafat, hantu Bloody Mary ini sering terlihat serta membuatnya untuk hantu wanita yang masih tetap seringkali menunjukkan dirinya ke seseorang.


Hantu wanita yang ini akan geram jika orang tidak menyebutkan ia cantik. Menurut legenda, Kuchisake-onna ialah seorang wanita yang dimutilasi oleh suaminya sendiri, lantas arwahnya gentayangan.


Berita ini berawal di Prefektur Nagasaki pada 1979 serta selekasnya menebar ke beberapa kota lain. Beberapa sekolah beritanya serta memerintah beberapa siswa pulang dalam kelompok yang dikawal karena legenda hantu wanita ini.


Dalam beberapa cerita, disebut jika dia ialah pasien rumah sakit jiwa, tetapi ada narasi yang lain mengatakan mengenai seorang wanita yang diketahui berselingkuh hingga dia disayat dengan pedang oleh suaminya sendiri.


Legenda di waktu dulu mempunyai versus sedikit tidak sama. Wanita itu disebutkan kenakan tutupan kain pada mulut atau selendang. Dia menanyakan "Apa saya cantik?" Bila dijawab tidak cantik, dia buka penutup mulutnya serta menanyakan dengan suara menakutkan.


Bila dijawab tidak atau korban berteriak, dia akan menyayatnya agar korban memiliki nasib sama dengannya. Tetapi bila menjawab cantik, dia akan pergi tetapi masih menguntit korban serta membunuhnya dengan beringas saat malam hari.


Pada Oktober 2014, pasangan Dean serta Amy Harper sedang lihat beberapa foto berlibur mereka ke Kastil Dudley atau Dudley Castle minggu awalnya. Apakah yang mereka melihat buat terkejut bukan kepalang: figur disangka hantu.


Suami-istri dari Birmingham, Inggris itu rupanya memfoto kelebat bayangan mengerikan dengan hp mereka. Itu kemungkinan salah satu hantu terpopuler sekaligus juga legendaris di Britania Raya: 'Grey Lady' yang konon menghantui Kastil Dudley semasa beratus-ratus tahun.


Penampakan itu tertangkap camera waktu pasangan itu ambil gambar halaman yang menjadi pertunjukan wisatawan. Waktu itu mereka tidak menemui keanehan apa saja. Ditambah lagi lihat figur kabur memiliki warna abu-abu tampil di gerbang di bawah jendela bawah -- sama seperti yang ada pada photo.


Berdasar legenda, hantu itu ialah Dorothy Beaumont, yang wafat bersama-sama bayi perempuannya -- sekejap sesudah melahirkan. Kemauan terakhir kalinya untuk disemayamkan bersama-sama si putri serta supaya suaminya ada dalam upacara penyemayaman, tidak dipenuhi. Konon, karenanya lah arwahnya gentayangan.


La Planchada ialah narasi hantu populer di Meksiko. Menurut narasi yang tersebar di tahun 1930-an, ada seorang perawat namanya Eulalia yang kerja di Rumah Sakit Juarez di Mexico City. Figur Eulalia diketahui dengan wanita yang rapi dalam kenakan pakaian.


Oleh karenanya, dia dipanggil untuk La Planchada yang bermakna wanita yang rapi.


Eulalia diketahui menyenangi seorang dokter tampan yang barusan masuk dengan staf rumah sakit itu. Tidak lama mengenal, kedua-duanya langsungkan pertunangan.


Sebab agenda kerja yang demikian padat, dokter itu sering tinggalkan Eulalia untuk hadiri seminar serta tatap muka. Sampai pada akhirnya, tunangannya tidak segera kembali lagi.


Sesudah cari tahu kehadiran si dokter, Eulalia merasakan tunangannya sudah menikah dengan wanita lain. Duka cita Eulalia berefek stres serta menyebabkan salah satunya pasien wafat sebab kelengahan dianya.


Tidak lama sesudah stres berat, Eulalia justru wafat. Banyak saksi mata yang melewati lorong rumah sakit akui lihat figur hantu. Mereka percaya jika hantu itu ialah Eulalia sebab nampak dari pakaiannya yang rapi.


Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.