Jokowi: Vaksin COVID-19 Akan Disuntikkan kepada 170-180 Juta Orang



 Presiden Joko "Jokowi" Widodo kembali lagi bagikan pertolongan modal kerja ke beberapa pedagang kecil. Dalam pertemuannya dengan beberapa pedagang kecil di Istana Merdeka, Jokowi minta mereka untuk selalu bertahan ditengah-tengah epidemik COVID-19 sampai penyuntikkan vaksin dilaksanakan.


"Kita ketahui semua situasi tidak gampang, situasi ada pada tempat yang susah baik itu pebisnis yang gede, menengah, kecil atau pebisnis mikro keadaannya susah, tidak ada yang tidak," kata Jokowi sama seperti yang ditayangkan langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (30/9/2020).


Jokowi sampaikan, epidemik COVID-19 tidak cuma menempa Indonesia saja, tetapi menggempur 215 negara di dunia. Oleh karenanya, ia minta warga untuk selalu bertahan sampai vaksin disuntikkan.


TATA CARA DI DALAM JUDI AYAM ONLINE "Insyaallah akhir tahun atau awal tahun kedepan vaksinnya bisa disuntikkan, berarti keadaan akan ke arah kembali normal, tetapi yang disuntik kira-kira 170-180 juta, perlu berapakah bulan , ini membutuhkan usaha keras kita," tutur Jokowi.


Jokowi lantas minta beberapa pedagang kecil itu untuk selalu bertahan sampai situasi normal kembali. Karena, bila keadaan telah normal serta menyerah ditengah-tengah jalan, maka sulit mengawali lagi.


"Untuk mulai lagi tidak gampang sebab kemungkinan diisi kompetitor lainnya. Berhati-hati, usaha mikro menengah semua semacam itu, upayakan tetapi harus bertahan sama seperti yang saya berikan. Vaksin dapat disuntikkan insyaallah," sebut Jokowi.


Adanya modal sebesar Rp2,4 juta itu, Jokowi minta supaya beberapa pedagang kecil memakainya untuk penambahan modal. Dia sampaikan keutamaan selalu untuk mengucapkan syukur ditengah-tengah epidemik ini.


"Kita harus mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT sebab ekonomi kita masih bergerak, epidemi terus kita pencet supaya tidak naik serta kondisinya memang benar-benar satu keadaan yang perlu kita menghadapi untuk ujian dari Allah SWT, serta kita mengambil maknanya," kata Jokowi.

Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.