Kisah Wanita yang Mengaku Bahagia Berpacaran dengan Hantu



 Bila Anda memikir jika kehidupan percintaan Anda susah, kemungkinan perlu lihat bagaimana kompleks serta (hampir) tidak logis dari romansa yang dijalani oleh seorang wanita namanya Amethyst Realm.


Wanita asal Inggris itu disebut jalani jalinan serius dengan hantu, serta memperoleh anak darinya.


Amethyst akui berteman dengan figur tidak kasat mata --yang dia anggap berpenampilan classic serta romantis-- dalam satu perjalanan ke Australia pada tahun kemarin.


Sesudah enam bulan menjalin cinta di Negeri Kanguru, Amethyst akui berasa bahagia dengan si kekasih hantu, yang serta mengikutinya 'terbang pulang' ke Inggris.


Daun Turi Berguna Untuk Memerangi Pejuang Ayam "Saya mengatakan untuk 'him' (kata tukar orang ke-3 untuk pria dengan bahasa Inggris) karenanya bertambah gampang. Ia benar-benar kuno, benar-benar arif, benar-benar baik hati. Saya akan menjelaskan (ia sudah ada di Bumi) untuk waktu yang benar-benar lama," jelas Amethyst sambil menjelaskan kedua-duanya berjumpa tanpa ada gagasan di teritori trackking di Australia Barat.


Walau Amethyst sudah alami tatap muka hantu awalnya, dia paham yang ini tidak sama. Ia jatuh hati serta tahu ia sudah mendapatkan 'pujaan hati'.


Kami alami bulan-bulan pertama yang memabukkan, dimana Anda masih terbangun selama malam bicara serta sama-sama sharing keduanya. Tetapi, saat Anda jatuh cinta pada hantu, pembicaraan cukup tidak sama.


Menurut Amethyst: "Susah diterangkan dalam soal jalinan normal. Ini sedikit bertambah dalam dari itu, kami tak perlu lakukan pembicaraan, tetapi cuma mengenai emosi serta perasaan, dan koneksi."


Amethyst serta belahan jiwanya kemungkinan mempunyai jalinan yang tidak biasa, tetapi nampaknya mereka mempunyai inspirasi yang cukup tradisionil untuk hari esok.


Walau mereka belum tentukan akan bermukin dimana, kedua-duanya sudah setuju denga kesadaran penuh untuk mengawali satu keluarga bersama-sama. Amethyst mengharap bisa membuahkan turunan darinya, meskipun tidak percaya akan berupa hantu atau manusia.


"Saya sudah pelajari mengenai kehamilan oleh hantu, serta saya yakin jika hal tersebut sebetulnya ialah kejadian riil, tapi harus disadari mempunyai momok dibanding yang berlangsung dengan cara normal," kata Amethyst.


Satu skema sinar yang aneh nampak dalam suatu tempat kecelakaan. Video yang diambil seputar jam 3 pagi waktu ditempat memperlihatkan sinar besar melayang-layang di udara.


Beberapa hal selanjutnya jadi sedikit vulgar saat Amethyst mengutarakan bagaimana hantu itu dengan cara tidak tersangka mengikutinya saat ia tinggalkan Australia.


Amethyst mengatakan: "Ya saya betul-betul susah sebab, dalam pengalaman saya, roh condong cukup statis. Jadi saya pikirkan saya harus wafatkannya."


"Serta saat saya ada di pesawat, saya mendadak mengetahui. Ini mengagetkan saya serta, ya, (si hantu) turut dengan saya," sambungnya.


Ditambah lagi olehnya, jika si pacar gaib berupaya menyebutnya dengan kecupan seperti hembusan di leher serta lengannya. Amethyst percaya hal tersebut bukan datang dari pendingin udara atau penumpang di sebelahnya yang mendengus.


"Saya betul-betul percaya ada kecupan seringkali di lehen serta lengan saya, serta itu berasa seperti dilaksanakan dengan bibir," narasi Amethyst kembali kenang.


"Saya tiba-tiba berasa nyaman, seperti dia merengkuh saya dengan cara kasat mata. Saya serta sampai lupa sedang duduk di kelas ekonomi saat itu, dalam penerbangan lebih dari delapan jam," sambungnya.


Sama seperti seperti pasangan sejoli biasanya, Amethyst serta pacar gaibnya sempat juga seringkali peristiwa 'tegang', tetapi selama ini sukses ditangani dengan positif. Mereka serta pergi berkencan ke beberapa tempat romantis, seperti kebun binatang serta bioskop.


Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Psychoanalytic concepts

climate change may be to blame for the rise in cloudbursts, in an ideal world rainfall alone needn’t lead to disastrous landslides.