Mirip Jailangkung, 8 Permainan Ini Konon Bisa Memanggil Hantu



 Pada saat kecil dahulu, umumnya beberapa orang senang dengarkan dongeng yang diceritakan oleh nenek mereka mendekati tidur. Entahlah kenapa, beberapa anak demikian tertarik serta ingin tahu dengan narasi yang dikatakan neneknya.


Beberapa jenis jenis dikisahkan, dari mulai negeri angan-angan, legenda, mitos, jenaka, sampai seram. Walau tidak banyak anak kecil yang menyenangi cerita menakutkan, tetapi beberapa dari mereka akui tidak takut dengan cerita-cerita hantu.


Salah satunya permainan tradisionil ciri khas Nusantara yang penuh akan nuansa seram ialah jailangkung. Pada jaman jaman dulu, jailangkung biasanya dilaksanakan untuk ritual untuk menyebut entitas supernatural.


Media yang dipakai untuk memuat makhluk halus yang dipanggil dalam permainan jailangkung ialah satu gayung air, umumnya dibuat dari tempurung kelapa yang dipakaikan pakaian serta bergagang tangkai kayu.


Sebab karakternya yang berbentuk ritual untuk menyebut serta melakukan komunikasi dengan makhluk halus, permainan jailangkung selanjutnya berubah menimbulkan mitos-mitos hantu atau kesurupan untuk dampak untuk orang yang memainkannya.


Konon, jika permainan ini disudahi tanpa ada melepas atau berpamitan dengan makhluk halus yang masuk ke boneka, makhluk gaib itu dapat murka serta bisa membuat permasalahan untuk beberapa pemanggilnya.


Kecuali jailangkung yang populer di Indonesia, ada semacam permainan menakutkan lain yang dari beberapa seluruh dunia.


berikut 8 permainan menakutkan yang tuturnya dapat datangkan hantu. Jangan dicoba!


Anda tidak membutuhkan alat spesial untuk mainkan "Light as a Feather, Stiff as a Board". Cukup seseorang yang siap untuk turut mengambil sisi dari permainan ini.


Ia berbaring di lantai serta Anda dan rekan-rekan Anda lainnya harus berlutut. Semasing orang yang berlutut selanjutnya tempatkan dua jemari di bawah orang yang berbaring.


Lantas awalilah ucapkan "light as a feather, stiff as a board" dengan cara berulang-ulang, sekalian tutup mata. Bila Anda sedang mujur, konon arwah atau makhluk halus yang ada di seputar Anda akan menyokong orang yang berbaring barusan hingga badannya dapat melayang-layang.


Walau papan ouija biasanya dipasarkan untuk permainan beberapa anak, tetapi sebetulnya benda ini punyai arti lain.


Sebelumnya papan Ouija diketahui pada Era ke-19 untuk "papan yang dapat bicara". Iklan dari papan ini menggambarkan, papan sichir itu adalah papan yang bisa menjawab beberapa pertanyaan pada waktu dulu, saat ini, serta hari esok.


Munculnya papan ini jadi terkenal di Amerika. Ditambah lagi di saat itu banyak orang masih yakin beberapa hal supranatural. Serta, mereka yakin jika papan permainan itu adalah media komunikasi dengan beberapa orang paling dekat yang telah wafat.


Sekarang, Anda dapat memperoleh papan ouija dengan gampang di toko mainan apa saja di luar negeri.


Daun Turi Berguna Untuk Memerangi Pejuang Ayam Ouija dikenal juga untuk papan roh atau papan yang bisa bicara dengan memiliki bentuk datar. Papan ini sama dengan huruf abjad, angka 0–9, kata "ya", "tidak", "halo" (tidak semua papan ouija ada kata ini), serta "selamat tinggal" , beberapa lambang serta diagram, sepotong kayu berupa hati kecil yang disebutkan planchette.


Langkah memainkannya yakni tempatkan jari-jari Anda di atas planchette serta benda ini konon dapat bergerak sendirinya sebab tingkah hantu. Gerakan itu akan mengeja beberapa kata atau kalimat yang ingin disampaikan oleh hantu di seputar Anda.


Anda dapat menanyakan apa saja pada sang hantu serta hantu ini akan menjawab tiap pertanyaan Anda dengan gerakkan planchette ke huruf-huruf, angka, lambang yang berada di papan supaya bisa dibaca oleh Anda nanti.


Ini permainan paranormal yang benar-benar populer. Letakkan tiga bangku dengan cara berjajar dalam tempat yang gelap serta tidak mempunyai sinar sedikitpun. Tempatkan dua cermin memiliki ukuran besar di atas dua bangku, tekankan bangku yang ada ditengah-tengah kosong.


Seputar larut malam jam 12.00 atau 01.00, Anda harus masuk ruang ini dengan bawa beberapa benda kecintaan Anda saat kecil. Letakkan mereka di mana saja yang Anda ingin.


Kemudian, diamkan beberapa barang itu berada di sana serta membuka lebar pintu ruang gelap itu.


Seputar jam 03.00 pagi hari, kembalilah ke ruang itu serta periksalah, apa semua beberapa benda punya Anda masih ada di tempat awal?


Masih diam dalam tempat sampai pas jam 03.33. Saat jam telah memperlihatkan angka itu, berdirilah di depan bangku kosong sekalian menggenggam lilin yang berpijar.


Saat ini, melihat bayangan Anda di cermin. Bila 'beruntung', konon Anda akan lihat figur gaib di seputar Anda serta kemungkinan coba melakukan komunikasi dengan Anda.


Permainan ini pada intinya ialah ritual dari Jepang. Konon, hantu yang ada dalam permainan ini akan ikuti Anda selama seharian serta coba tangkap Anda.


Untuk memainkannya, Anda harus ke bak mandi Anda sebelum tidur. Bebaskan semua baju Anda alias telanjang. Isi bak mandi dengan air, serta matikan semua lampu rumah. Saat Anda masuk bak mandi, Anda harus menghadap ke keran.


Lantas, tutup mata Anda serta awalilah keramas. Di waktu yang bertepatan, dendangkan "Daurama-sen jatuh" (Daurama-sen fell down) sampai Anda usai membersihkan rambut.


Jika mujur, konon Anda akan lihat figur bayangan wanita Jepang yang berdiri di dekat bak mandi serta jatuh pada keran di bak mandi dengan tembus matanya.


Selekasnya sesudah Anda merasai kedatangan hantu ini, tanyakanlah kepadanya, "Kenapa kamu jatuh ke bak mandi?"


Jangan menanti jawaban apa saja darinya. Segera keluar dari kamar mandi, tutup serta kunci pintu kamar mandi, serta selekasnya tidur.


Esok paginya, Anda akan merasai kedatangan hantu wanita itu di seputar Anda. Selama seharian, ia akan ikuti Anda. Yang perlu Anda kerjakan adaalah menjaga jarak darinya.


Saat Anda lihat sosokya tampil di belakang pundak kanan Anda, Anda harus mengatakan kata "Kitta!" serta kerjakan pergerakan memangkas ala karate. Bila Anda tidak melakukan secara benar, karena itu ia akan ada dalam mimpi Anda.


Dongeng mengenai Bloody Mary cukup terkenal di negara Barat, ditambah di Inggris, karena nama ini mengacu pada Ratu Mary I.


Hal yang penting Anda kerjakan untuk bermain permainan ini ialah menghidupkan satu lilin serta pegang memakai tangan Anda. Lantas berdirilah di depan cermin dengan situasi gelap gulita (lampu dimatikan).


Melihat bayangan Anda di cermin sekalian ucapkan "Bloody Mary" sekitar 3x.


Konon langkah ini dapat menyebut arwah seorang wanita namanya Mary Worth (Mary Worthington, bergantung mitos di setiap negara). Ia akan keluar dari dalam cermin pada keadaan yang berlumuran darah serta dapat lakukan apa untuk Anda.


Mary diceritakan wafat di muka cermin. Beberapa menjelaskan jika wafat dibunuh dengan kejam oleh pacarnya atau rekan kencannya. Beberapa orang menganggap seorang penyihir.


Arwahnya terjebak di cermin hingga tidak dapat keluar, terkecuali ada seorang yang buka jalannya. Karena kelamaan terjebak di cermin, jiwanya jadi geram, hampa serta dapat lakukan beberapa hal di luar batas kemanusiaan.


Ini ibarat permainan petak umpet, tapi main bersama setan. Bila Anda memenangi permainan, Anda memperoleh imbalan sesuai dengan pilihan Anda sendiri. Serta, bila Anda kalah, karena itu kondisinya dapat lebih buruk.


Jika Anda masih ingin bermain permainan ini, pergilah ke kamar mandi pada jam 12.01 sekalian bawa cermin. Nyalakan lilin sambil memandang cermin. Katakan kalimat "Saya sadar akan kedatanganmu serta saya menyambutmu" dengan cara berulang-ulang.


Kemudian, mengambil cara seribu ke satu ruang yang bertambah luas di rumah serta bersembunyi. Pas jam 03.00 pagi hari, sebutkan "Terima kasih telah bermain, tapi kamu harus pergi saat ini. Kamu tidak diterima di rumahku."


Bila Anda dengar suara, karena itu makhluk gaib itu sepakat.


Tipe permainan ini seringkali dilaksanakan untuk satu ritual serta beberapa orang memikir jika permainan ini dapat bawa peruntungan. Anda perlu menggenggam cermin tangan serta menatapnya.


Coba untuk memusatkan semua pemikiran negatif yang berada di kepala Anda. Pegang satu lilin yang berpijar sampai Anda lihat munculnya bayangan hitam.


Waktu itu , pecahkan cermin itu. Konon beberapa hal berlangsung sesudahnya. Ada yang katakan jika permainan ini dapat bawa peruntungan, tetapi cukup banyak juga yang mengatakan jika permainan ini dapat datangkan kemalangan.


Permainan ini dikenal juga untuk Hitori Kakurenbo yang dari Jepang. Dalam permainan itu, Anda akan bermain petak umpet dengan boneka. Yang penting Anda kerjakan ialah ambil boneka kain, mengeluarkan didalamnya.


Isi kembali lagi dengan nasi serta potongan kuku Anda. Jahit boneka dengan benang merah. Jika benang sisa, karena itu harus dililitkan di seputar boneka.


Setelah itu, tempatkan boneka di bak yang sudah Anda isikan dengan air serta matikan semua lampu rumah. Sesudah beberapa saat, kembali pada tempat Anda simpan boneka itu.


Bila boneka itu tidak ada dalam tempat sebelumnya, karena itu permainan petak umpet sudah diawali.


Postingan populer dari blog ini

mid-19th century, certainly there certainly have actually been actually

Are actually Returns Thought about a Business Cost?

Psychoanalytic concepts